Cellica dan Mulyono Yakin, 2DM akan Jadi Pemenang di Pilkada Jabar 2018 - Sumber Informasi Dunia

Cellica dan Mulyono Yakin, 2DM akan Jadi Pemenang di Pilkada Jabar 2018

Share This

BINTANGNEWS.com – Duet maut antara Partai Demokrat dan Partai Golkar yang mengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018, antara Dedi Mizwar dan Dedi Mulyadi (2DM), yang akan digelar
pada 27 Juni 2018 besok, yakin akan menjadi pemenang di kontestasi Pilgub Jabar 2018.   

Seperti yang disampaikan oleh Tim pemenangan pasangan 2DM, Kabupaten Karawang, antara ketua DPD Partai Golkar Karawang, H. Syukur Mulyono SH, dan Ketua DPC Partai Demokrat, Dr Hj Cellica Nurrachadiana, mereka sangat yakin jika pasangan yang diusung partainya akan menjadi pemenang di Pilgub Jabar 27 Juni besok.

Menurut ketua DPC Partai Demokrat, Dr Hj, Cellica Nurrachadiana kepada BINTANGNEWS.com mengatakan,”  kami yakin dan sangat optimis di Kabupaten Karawang akan mampu mendulang suara dan mendominasi peraihan suara di Karawang, bahkan tingkat keyakina kami, bisa meraih suara diatas 50%,” ujar Cellica Ketua DPC Partai Demokrat tadi malam.

Sementara H. Syukur Mulyono SH, selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang telah menargetkan,” kami sangat yakin betul bahwa, pasangan 2DM yang Ia usung akan meraih suara maksil. Khususnya di seluruh kalangan usia bisa memilih 2DM, bukan hanya pemilih diatas 30 tahun saja, tapi kami juga bisa meraih suara dari pemilih Milinial (muda).

Mulyono juga sangat yakin dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018, tim Pemenangan Karawang akan mampu meraih suara dan mendominasi dari ke empat calon hingga lebih dari 50%,” tegas Mulyono.(opik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages