Dendam Timnas Garuda Gagal Kalahkan Thailand


BINTANGNEWS.com – Pertandingan Timnas Indonesia U-23 menghadapi Thailand berakhir tanpa pemenang. Dalam laga kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Minggu, 3 Juni 2018, kedua kubu bermain imbang tanpa gol.
Pada pertemuan pertama beberapa hari lalu di Stadion PTIK, Timnas U-23 kalah dari Thailand. Berharap bisa membalas hasil tersebut, pelatih Luis Milla memutar otak mencari komposisi baru untuk timnya.



Juru ramu taktik asal Spanyol itu melakukan beberapa rotasi. Salah satu pemain yang kali ini dipasang dari awal adalah sayap lincah asal Persija Jakarta, Riko Simanjuntak.

Namun yang dikutif Viva.co.id, di babak pertama, laga berjalan agak membosankan. Hanya beberapa peluang yang lahir, dan tidak ada gol.

Di paruh waktu kedua, Timnas U-23 menaikkan tempo permainan. Mereka berjuang keras membongkar pertahanan solid Thailand dari semua sisi.

Menit 57, peluang didapatkan Timnas U-23. Gavin Kwan Adsit melakukan penetrasi di sisi kanan. Dia lalu melepaskan tembakan keras ke gawang, namun bola masih bisa ditepis kiper lawan.

Beberapa pergantian dilakukan Timnas U-23 untuk menambah daya dobrak. Tapi sayang, usah itu belum membuahkan hasil.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply