Dua Duta Cilik Indonesia Ramaikan Football for Friendship 2018 - Sumber Informasi Dunia

Dua Duta Cilik Indonesia Ramaikan Football for Friendship 2018

Share This

BINTANGNEWS.com – Dua duta cilik Indonesia, Muhammad Raffa dan Alfonso Hutabarat, tiba di Rusia untuk berpartisipasi dalam Football for Friendship 2018 yang dikenal dengan F4F. Keduanya akan memainkan peran penting di acara tersebut.
Dilansir Sindonews, mereka akan bergabung dengan anak-anak berbakat lain dari 211 negara untuk mengikuti program F4F yang digelar 8 hingga 15 Juni 2018 mendatang. 

Muhammed Raffa akan menjadi salah satu pemain dari 32 tim yang bertanding di F4F. Sementara Alfonso Hutabarat punya tugas lain. Alfonso bakal bertugas sebagai jurnalis cilik yang bertugas melaporkan kegiatan F4F selama sepekan di Moskow.

Ramaikan Program F4F, Dua Duta Cilik Indonesia Tiba di Rusia

Dalam laporan yang diterima SINDOnews, Minggu (10/6/2018) Raffa dan Alfonso akan beradaptasi dengan cuaca Rusia selama hari pertama. Selain beradaptasi dengan kondisi lingkungan, keduanya juga menjalankan perkenalan dengan perwakilan cilik dari negara lain.

"Mereka juga akan menjadi bagian dalam upacara pembukaan Kamp Persahabatan Internasional. Para jurnalis muda juga akan memulai pekerjaan mereka di pusat internasional pers anak," demikian petikan laporan tersebut.

Sekadar informasi, program F4F ini  akan ditutup dengan kunjungan anak-anak yang berpartisipasi di upacara pembukaan Piala Dunia 2018. Adapun, turnamen F4F telah berlangsung sejak 2014 dan telah menampilkan beberapa superstar lapangan hijau seperti Branislav Ivanovic (Chelsea) dan mantan pemain Liverpool, Dirk Kuyt.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages