Dua Wanita Pengedar Narkoba Dibekuk Polisi Karawang - Sumber Informasi Dunia

Dua Wanita Pengedar Narkoba Dibekuk Polisi Karawang

Share This
Ilustrasi foto

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Terbujuk rayuan pacar dan suaminya, dua wanita dan salah satunya Ibu rumah tangga di Karawang Jawa Barat, nekat mengedarkan Sabu. Keduanya ditangkap bersama 10 pelaku pengedar sabu lainnya.
Kedua wanita pengedar sabu ini masing-masing berinisial Put (23) dan lis (24). Kedua wanita ini ditangkap karena kedapatan mengedarkan sabu bersama 10 pelaku lainnya yang berhasil diamankan Satnarkoba Polres Karawang.

Penangkapan para tersangka ini merupakan hasil dari pengembangan penangkapan pelaku pengedar narkoba sebelumnya yang telah berhasil ditangkap. Dari tangan para tersangka diamankan  sejumlah Handpone serta 25 paket sabu dengan berat 40 gram atau senilai 100 Juta Rupiah.

Paket sabu ini berasal dari Jakarta dan Kabupaten Kuningan dengan harga 1,5 Juta per-gramnya. Pengiriman sabu dilakukan dengan cara pemesanan dan mengambil di lokasi yang sudah di tentukan.

Paket-paket sabu ini kemudian diedarkan di kalangan buruh atau teman-teman dekat para pelaku dengan alasan keamanan.

Sementara itu, tersangka Put yang berstatus buruh dan lis yang merupakan Ibu rumah tangga ini memiliki peran sebagai kurir narkoba. Bahkan salah satu tersangka wanita ini juga mengaku terpaksa mengedarkan sabu karena terbujuk rayuan pacarnya,” keluh Put tersangka pengedar narkoba.

Menurut Kapolres Karawang AKBP Selamet Waloya,” bagi Pelaku, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, 12 tersangka pengedar narkoba ini terancam hukuman bervariasi antara 9 sampai hukuman mati,” tegas Kapolres.

Seluruh pelaku untuk sementara harus mendekam di Sel tahanan Polres Karawang, Jawa Barat."(opik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

ad728

Pages