FKPM Bantu Atur Lalin Kemacetan Sambil Bagi-bagi Takjil


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat Jambe Raya (FKPM) sore tadi, membagi bagikan takjil yang juga mengatur kemacetan di jalan raya Telukjambe Timur Karawang, Jawa Barat,
mengingat jalan tersebut sangat semeraut hampir setiap hari kemacetan di jalan tersebut terjadi.

FKPM Telukjambe Timur Karawang, sore tadi membagi bagikan takjil gratis di lampu merah jalan raya Telukjambe, Karawang Sabtu (02/06/18)

Tak hanya itu, FKPM Telukjambe Timur ini, mengatur jalan, mengingat jalan raya Telukjambe ini hampir setiap hari selalu dipadati dengan kendaraan roda empat dan dua, dengan adanya FKPM arus lalu lintas di jalan ini mengurangi kemacetan.

Eri Pandi, selaku ketua FKPM kemitraan polisi dan masyarakat jambe raya mengatakan,” acara ini inisiatif jajaran FKPM Jambe Raya, selain mengatur arus lalu lintas, yang setiap sore macet juga membagi bagikan takjil untuk berbuka puasa khusus bagi pengendara roda dua dan empat.

Sementara, sebelum tergabungnya forum kemitraan polisi dan masyarakat Jambe Raya, arus lalu lintas di jalan Telukjambe Raya ini sangat semeraut, mengingat para pengendara tidak paham aturan rambu lampu merah.

Tak hanya itu, dengan adanya FKPM ini kepolisian juga jadi terbantu untuk mengatur kemacetan di jalan tersebut,” ujar Eri Pandi, ketua FKPM Jambe Raya.

Sebanyak 200 hingga 400 perhari Takjil dibagikan, tak hanya itu, sejumlah pengendara pun berebut Takjil yang dibungkus plastik putih tersebut, acara ini juga hampir dilakukan setiap hari di bulan Ramadhan.(driek)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply