Ketua LMP Pertanyakan Status Tanah Rencana Rumah Sakit Paru Karawang


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Rencana pembangunan Rumah Sakit Paru di Kecamatan Jatisari, Karawang, Jawa Barat, menuai pertanyaan banyak pihak. Pasalnya proyek yang sudah direncanakan sejak beberapa tahun lalu, akan
dibangun di atas  tanah yang diduga masih bermasalah.

Diantaranya hal itu dipertanyakan oleh Ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Karawang, Awandi Siroj, diduga rumah sakit tersebut akan dibangun di atas tanah statusnya yang masih bermasalah.

Awandi Siroj saat dikomfirmasi BINTANGNEWS.com mempertanyakan status kepemilikan lahan teknis di wilayah Kecamatan Jatisari itu, rumah sakit tersebut rencananya akan dibangun di atas tanah yang diduga masih bermasalah,” ujar Awandi Siroj Rabu (6/6/18) malam.

“Kami ketua LMP, selaku lembaga sosial control, masih mempertanyakan status tanah yang akan dibangun Rumah Sakit Paru tersebut, “kata Awandi Siroj.

Kami bersama jajaran LMP akan terus mengawal pembangunan rumah sakit paru itu, yang konon anggarannya bersumber dari dana DBHCT tersebut.

“Apakah lahan itu telah sah menjadi milik Pemkab Karawang atau masih milik pihak lain. Pemda Karawang harus lebih berhati-hati, karena membangun rumah sakit itu bagus, dan pasti akan mendapat dukungan rakyat, tapi jangan sampai dibangun di atas tanah yang statusnya masih bermasalah,” tegas Awandi.(bin) 

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply