Lionel Messi Ajak Griezmann Gabung Barcelona


BINTANGNEWS.com – Dominasi klub Spanyol di Liga Champions begitu terasa sejak lima musim terakhir. Real Madrid diketahui telah mengumpulkan empat trofi juara (2013/2014, 2015/2016, 2016/2017, 2017/2018) dan Barcelona (2014/2015).
Kerinduan Lionel Messi untuk mengangkat trofi Liga Champions pun sangat terasa. Apalagi dalam tiga musim secara beruntun, musuh bebuyutannya Madrid justru keluar sebagai pemenangnya. Agar kegagalan itu tak kembali terulang, La Pulga mendesak klub untuk membeli pemain hebat di musim depan.

Salah satu pemain hebat yang dipilih Messi adalah Antoine Griezmann. Menurutnya, dia merupakan pemain yang ideal untuk mengisi kekosongan lini depan Barcelona.

"Saya setuju bahwa untuk memenangkan Liga Champions lagi, kami harus memiliki pemain terbaik dan Griezmann adalah salah satunya. Jika klub menandatanganinya, itu sungguh brilian. Saya tidak tahu apakah dia prioritasnya. Itu tergantung pada tim dan pelatih," kata Messi seperti dikutip dari Sportslens, Minggu (10/6/2018).

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa untuk memenangkan Liga Champions Anda harus memiliki pemain terbaik. Dan Griezmann pilihan yang tepat," sanjung Messi yang dikutif Sindonews.

Griezmann telah mencetak total 29 gol untuk Atletico Madrid di musim 2017/2018. Dia juga berkontribusi besar mengantarkan tim mengangkat trofi Liga Europa. Sehingga tak aneh jika Messi tertarik untuk berduet dengan penyerang asal Prancis tersebut.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply