Pemain Persika Karawang bersama JNE Bagikan 410 paket takjil


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sejumlah pemain Persika Karawang bersama JNE Karawang membagikan 410 paket takjil untuk berbuka puasa bagi sejumlah anak yatimpiatu dan kaum dhuafa di Taman Singaperbangsa Karawang, Senin (4/6/2018).
Tak hanya itu, pengendara yang melintas dan pengemudi angkutan umum juga diberikan menu ringan untuk berbuka puasa.

Kehadiran para pemain Persika Karawang, seperti punggawa Timnas U19 Indonesia, Aji Kusuma dan mantan pemain Borneo FC yang kini telah berseragam Persika Karawang, Rizky Nasution membawa daya tarik tersendiri bagi para pengendara yang melintas. Direktur Marketing Lokal Persika Karawang, Eden Kusnaedi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silahturami antara pemain Persika Karawang dengan masyarakat.


Eden juga berterimakasih kepada pihak JNE Karawang yang telah ikut membantu acara ini berjalan dengan baik. Kerjasama antara Persika Karawang dengan JNE Karawang sudah berjalan sebelumnya. Setelah sebelumnya Persika Karawang juga menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadhan, yakni Sahur On The Road dengan membagikan menu makanan sahur terhadap tunawisma di sekitar Karawang Kota.

“Persika adalah klub sepakbola yang dicintai masyarakat Karawang, untuk itu, tidak ada salahnya Persika Karawang juga melakukan hal yang sama, mencintai masyarakat Karawang dengan kegiatan sosial,” katanya.

Pemain Persika Karawang, Aji Kusuma mengaku senang mengikuti kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan. Ia berharap masyarakat Karawang semakin besar dalam memberikan dukungan terhadap tim. Apalagi saat ini Persika Karawang sangat membutuhkan dukungan agar bisa kembali berada di puncak klasemen di grup barat Liga 2 Indonesia.


“Senang bisa ikut berbagi takjil sore ini setelah kembali ke Karawang. Saya berharap Persika ini terus mendapatkan dukungan dari masyarakat Karawang,” kata pemain asal Riau ini.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply