Pemkab Karawang akan Lepas Ratusan Karyawan Mudik Bareng - Sumber Informasi Dunia

Pemkab Karawang akan Lepas Ratusan Karyawan Mudik Bareng

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pemda Karawag akan melepas ratusan karyawan untuk acara mudik bareng Lebaran 2018, di Plaza Pemda di depan kantor Bupati. Mudik gratis bersama
keluarga rencananya akan dilepas di depan kantor Bupati Karawang Sabtu (08/06/18).
Tidak kurang dari 40 bus telah disiapkan untuk mudik geratis, disiapkan kendaraan untuk arus mudik dan arus balik lebaran.

“Menurut Kepala Dinas Perhubungan, Arif Bijaksana Maryugo,” sejak tiga hari sebelumnya kami telah melakukan pengecekan kendaraan bus-bus angkutan lebaran. Dari 40 unit kendaraan tersebut yang disiapkan, terdapat masih ada beberapa unit bus yang tidak laik jalan. Diantaranya 1 unit speedometernya tidak berfungsi, 1 unit bannya vulkanisir, dan 8 unit palu pemecah kacanya tidak ada, serta 1 unit overhoul kopling,” jelas Arif Bijaksana Maryugo, Jum’at (8/6/2018).
  
“Kami melakukan pemeriksaan kendaraan setiap hari selama arus mudik dan nanti untuk arus balik berlangsung. Bahkan sampai awak kendaraannya kita cek kesehatannya pula, termasuk tes Urine. Bila ditemukan ada awak bus yang positif mengkonsumsi narkoba atau minuman keras, kita tidak mengijinkan mereka membawa bus tersebut,” tegas Arif.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com 


Post Bottom Ad

ad728

Pages