PKS Karawang Siap Antarkan Paslon Syik di Pilgub Jabar 2018 - Sumber Informasi Dunia

PKS Karawang Siap Antarkan Paslon Syik di Pilgub Jabar 2018

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Tim pemenangan Paslon Asyik (Sudrajat-Ahmad Syaikhu) calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar), Kabupaten Karawang berkeyakinan bahwa kami siap
mengantarkan Asyik ke kursi Jabar satu, dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018 besok.

Hal itu disampaikan Ketua Ketua DPD PKS Karawang, H Dedi Sudrajat, pada Kamis dinihari (27/6), di Kantor Sekretariat PKS Karawang, Jawa Barat. Dedi Sudrajat, sangat optimis bahwa mesin politik Kami mampu memenangkan Paslon Asyik di perhelatan Pilgub Jabar 2018.

Menurutnya mesin partai koalisi kami bersama partai Gerindra, PAN dan PBB, sangat solid dan realistis untuk mengungguli 3 paslon lainnya.

Namun demikian, bersama barisan koalisi kami tidak terlalu terbebani dibandingkan dengan 3 paslon lainnya, karena kader kami tidak memiliki tempat di jabatan eksekutive maupun di legislatif.

"Kita tidak ada beban katanya kepada BINTANGNEWS.com, karena di koalisi kami tidak memiliki kader yang menjabat jabatan eksekutive",ujarnya.

Tapi dirinya tidak menyerah begitu saja, berbagai upaya yang sportif tentunya, seperti mempersiapkan saksi yang militan dan amanah, serta pembekalan -untuk para kadernya benar-benar sudah matang,” pungkas Dedi.(opik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages