Polres Karawang Kawal Kunjungan Kerja Presiden Jokowi


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Kabupaten Karawang, Polres Karawang laksanakan pengamanan, pada Rabu (6/6/2018).
Kunjungan Presiden Presiden Ir. H. Joko Widodo dengan alim ulama Se-Kabupaten Karawang yang bertempat di Ponpes Assidiqiyah 3 Desa Sukatani Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, yang disambut oleh Pimpinan Pondok Pesantren Asshidiqiyah 3 KH Hasan Nuri Hidayatullah atau akrab disapa Gus Hasan.

Dalam kunjunganya Presiden Jokowi didampingi oleh Ibu Negara Ibu Iriana Joko Widodo. Hadir dalam kunjungan kerja Bapak Presiden di Kabupaten Karawang yaitu terdiri dari Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, Gubernur Jawa Barat Dr. H. Ahmad Heryawan, Lc., M.Si, Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., M.Si, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf. E.Sumardi, dan Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag serta para tamu undangan yang lainnya.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, kepada mitra humas mengatakan,” kami menerjunkan ribuan personil gabungan sebanyak 268 personel Polri dari gabungan Polres Karawang dan Polsek jajaran akan disiagakan untuk mengamankan rangkaian kunjungan kerja rombongan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Karawang.

“Anggota Polri dan TNI akan membantu Paspamres dalam mengamankan kunjungan orang nomor satu di Indonesia tersebut di Ponpes Asshidiqiyah 3 yang di dikunjungi di Kabupaten Karawang” tambah Kapolres.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply