Rohuyun Pensiun Tinggal Menikmati Sisa Hidupnya Bersama Keluarga


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Drs Rohuyun A Santosa, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah daerah Kabupaten Karawang, telah memasuki masa
purna tugasnya sebagai Abdi negara yang melayani masyarakat. Mulai menjadi Staf Kecamatan, menjabat sebagai Camat hingga, jabatan terakhir kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Karawang.

Sebagai penghargaan kepada Rohuyun, Pemkab Karawang akan melakukan upacara pelepasan pada tanggal 2 Juli 2018. Rohuyun sebagai abdi negara yang telah banyak pengorbanannya terhadap pemerintah daerah sangat konsisten.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang, Drs Teddy Rusfendi di lapangan karangpawitan Jum'at (29/06/18) mengatakan,” kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya kepada beliau (Rohuyun), yang cukup besar kontribusinya terhadap pembangunan Pemkab Karawang. Drs Rohuyun A Santosa juga secara umum menjalankan tugasnya sebagai ASN tergolong lurus, aktif dan, koperatif atas perintah pimpinan,” ujar Teddy singkatnya.

Sementara itu, Drs Rohuyun A Santosa, mengatakan,” Alhamdulillah, masa tugas saya kini telah berakhir dalam keadaan mulus, dengan kata lain, selama mendedikasikan diri saya menjadi ASN, tidak termasuk kondite, walaupun mungkin dipandang masih banyak kelemahan-kelemahan selama saya mengemban tugas terhadap negara, namun itulah yang dapat kami berikan,” ujar Rohuyun.          

Masih menurut Rohuyun, kini saya hanya tinggal menikmati masa-masa sisa hidup saya setelah pensiun, sementara belum ada dipikiran saya untuk berkarier di dunia politik atau sebagainya. Kini waktu saya hanya akan dicurahkan untuk anak dan Istri tercinta saja di rumah,” ujar Rohuyun.(opik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply