Sat Reskrim Polres Karawang Berhasil Bekuk Dua Pencuri Motor


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Satuan Reserse Kriminal Polres Karawang, Jawa Barat, berhasil membekuk dua pelaku spesialis pencurian motor di dalam kostan, Senin(4/6). Salah satu pelaku diantaranya merupakan penjaga kosan atau Security kosan.
Dua pelaku yang berinisial AT (28) dan MG (52) ini ditangkap satuan Reserse Kriminal Polres Karawang, saat ketahuan melakukan aksi pencurian sepeda motor di kosan Perum Karawang pestifal, di desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Aksi mereka diketahui dari rekaman CCTV kosan tersebut, dimana pelaku yang berinisial MG (52) yang juga sebagai penjaga kosan atau Security ini menyuruh pelaku AT (28) mencuri motor yang diparkir diparkiran kosan, setelah AT berhasil mengambil kendaraan tersebut kemudian AT menjualnya dengan harga 2.500 Juta.

Menurut  Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona Mapaseng, aski pelaku tersebut sudah seringkali dilakukan dibeberapa tempat kosan diwilayah Karawang.

Dengan kompaknya mereka bekerja sama dalam melakukan aksi pencurian dengan modus mengambil kunci motor milik korban saat tertinggal di kosan dan kemudian pelaku langsung melakukan aksinya,” ujar Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona Mapaseng.

Untuk menanggung perbuatannya, kedua pelaku bisa dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman pidana selama 7 tahun penjara.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply