TPS Wakil Ketua DPRD Karawang, Pasangan 2DM Unggul Jauh - Sumber Informasi Dunia

TPS Wakil Ketua DPRD Karawang, Pasangan 2DM Unggul Jauh

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Meskipun secara umum pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018, Dedi Mizwar dan Dedi Mulyadi (2DM), dengan penghitungan cepat, hanya menduduki urutan ke-3, namun di
Kabupaten Karawang pasangan 2DM sangan mendominasi perolehan suara yang mencapai 40, persen lebih.

Ini sebuah bukti bahwa duet dahsyat mesin politik dari dua partai antara partai Golkar dan partai Demokrat cukup mobiling, dengan hasil maksimal ini juga, cermin dari para kader kedua partai itu sangat mendominasi dilapangan di kontestasi Pilgub Jabar 2018.     

Sebut saja di salah satu TPS 14 Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, ini tidak lepas dari hasil kerja keras Hj, Sri Rahayu Agustina Suroto, Wakil Ketua 1 DPRD Karawang, sebagai Kader terbaik dari Partai Golkar Karawang. Terbukti pasangan 2DM di TPS tersebut, cukup mendominasi jauh lebih unggul dari 3 pasangan calon Gubernur lainnya.

Dengan demikia, Sri juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Barisan relawan tim Sri Rahayu yang tetap solid, dan segenap masyarakat di lingkungan RW 10 yang dengan ikhlas memberikan hak suaranya untuk memenangkan pasangan 2DM.

"Intinya, saya ingin berterima kasih kepada semua pihak, khususnya tim relawan dan masyarakat sekitar, yang sukarela memilih dan untuk memenangkan pasangan 2DM. Memang dalam kontestasi di alam demokrasi, soal kalah atau menang itu hal biasa, tapi bagi kami ini merupakan penghormatan yang luar biasa, bahwa barisan tim relawan kami masih tetap solid dan satu komando", ujar Sri Wakil Ketua 1 DPRD Karawang."(opik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages