VIDEO: Stadion Piala Dunia 2018 Kazan Arena, yang Memiliki Masjid


BINTANGNEWS.com – Kazan Arena memang dikenal sebagai markas terbaru salah satu klub terbesar di Rusia, Rubin Kazan, tetapi dalam perjalanannya, Kazan Arena kerap kali dimanfaatkan untuk
menjadi arena perhelatan olahraga lainnya. Lokasi Kazan Arena pun termasuk salah satu yang paling indah, dibangun di sempadan sungai Kazanka,

Stadion ini menyatu lembut dengan pemandangan kota di sekitarnya. Jika dilihat dari udara, stadion ini bahkan terlihat bak teratai di tengah kolam yang tenang. Pembangunan stadion ini dimulai pada Mei 2010 dan berakhir pada awal 2013.

Menurut sumber Pesta Bola Rusia Bangunan indah ini juga menjadi daya tarik utama wisatawan yang berkunjung ke kota tersebut, sebab fasilitas dan sarana yang tersedia di seputar stadion ini sangat cocok untuk liburan keluarga sehari penuh. Ada pusat hiburan anak-anak, klub sepak bola dan hoki untuk anak-anak, sekolah bahasa untuk segala usia, pusat kebugaran, kafe dan restoran.

Bagi anda yang muslim, jangan khawatir jika ingin beribadah saat menyaksikan pertandingan sepak bola di Kazan Arena. Karena Kazan Arena juga menyediakan fasilitas berupa  masjid di dalamnya.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply