Atlet Anggar Karawang Ikuti Kejuaraan Nasional Piala Walikota Surabaya


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kejuaraan anggar piala walikota surabaya tingkat nasional 2018, yang diikuti sebanyak 201 atlet anggar dari dalam dan luar Jatim ikut meramaikan kejuaraan
Anggar Piala Wali Kota Surabaya 5-8 Juli, yang digelar di GOR Bumimoro Surabaya, termasuk Atlit Anggar Karawang.

Event ini bagi kontingen Anggar Kabupaten Karawang yang tergabung dalam Ikasi (Satria Fencing Club Karawang) menjadi kesempatan untuk mengukur prestasi bagi para Atlet Anggar Karawang.

Sementara itu, bagi para Atlit Anggar Karawang sebagian telah mengawali pertandingan di babak awal kejuaraan anggar piala walikota surabaya tikat nasional 2018. Diantaranya Raka fachri yang berlaga pada hari kedua Sabtu 7 juli 2018, di kelas putra U-15 tahun, berhasil meraih medali perak kelas sabel putra U-15.

Sementara bagi para Antlit Anggar Karawang lainnya, yang mengikuti di beberapa kelas, diantaranya:

Bagas Ahmad Fauzian di kelas Sabel Putra U-18, Raka Fachri Sabel Putra U-18, Shelya Putri Sabel Putri U-18, Fazya Arktik Sabel Putri u18, Zahra Kawkabani Sabel Putri U-18 dan, Nazya Pramudira Sabel Putri u18.

Kejuaraan Anggar Piala Wali Kota Surabaya ini, dibuka oleh Kepala Dispora Surabaya Afghani Wardana, berharap para peserta tetap agar para atlet bisa bertanding dengan sportif.(pik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply