Bupati Karawang Lepas Jemaah Haji Gelombang ke Dua Malam Ini Sebanyak 410 Orang - Sumber Informasi Dunia

Bupati Karawang Lepas Jemaah Haji Gelombang ke Dua Malam Ini Sebanyak 410 Orang

Share This

BINTANGNEWS.com – Kembali Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Karawang, Jawa Barat, untuk gelombang kedua mulai berangkat malam ini pada musim Haji 2018. Kali ini yang terdaftar pada  kloter 21 gelombang kedua sebannyak 410 orang, plus tim Kesehatan dan
pengurus, yang rencananya akan dilepas pada malam ini jam 01.20 tanggal 23, oleh Bupati Karawang dr Hj. Cellica Nurrachadiana, di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Senin dinihari (23/07/18).

Jemaah haji yang masuk dalam gelombang kedua di Kloter 21 untuk Embakarsi Bekasi, dijadwalkan masuk Asrama Embarkasi Bekasi jam 04,20, usai pemeriksaan dokumen Jemaah haji, kemudian langsung terbang menuju Tanah Suci.  

Menurut Moh, Nzel Zaelani S A.g Kasubag Bina Keagamaan pada Kesra Pemda Karawang, saat dihubungi BINTANGNEWS.com menjelaskan,” pemberangkatan calon jemaah haji malam yang masuk pada gelombang kedua, di Kloter 21 untuk Embakarsi Bekasi, sebanyak 410, plus para petugas dan tim Kesehatan jemaah haji,” ujar Zaelani.

Pelepasan Jemaah haji gelombang kedua ini, secara resmi rencananya akan dilepas oleh Bupati Karawang dr Hj. Cellica Nurrachadiana, di Aula Husni Hamid kemudian dilepas di Halaman gedung DPRD Karawang. Untuk keberangkatan sekarang persiapan tim kami sudah siap berangkat,” singkat Zaelani.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com  


Post Bottom Ad

Pages