Bupati: Koperasi Membangun Gotong Royong Perekonomian Rakyat - Sumber Informasi Dunia

Bupati: Koperasi Membangun Gotong Royong Perekonomian Rakyat

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Bupati Karawang, dr Hj, Cellica Nurrachadiana menyatakan momentum Hari Koperasi ke-71 merupakan semangat gotongroyong untuk membangun perekonomian rakyat.
Ia melihat pertumbuhan koperasi saat ini masih berdiri dengan baik, koperasi sebagai sumbu perekonomian gotong royong menjadi modal penting dalam pembangunan di Karawang.

"Koperasi tentunya bukan hanya sebagai organisasi yang membangun perekonomian lokal dan regional saja. Tetapi sudah melangkah menjadi wadah ekonomi yang diperhitungkan dalam dunia internasional," kata Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dalam peringatan Hari Koperasi ke 71 di Lapangan Karangpawitan, Jumat (27/7).

Hal serupa juga disampaikan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Barat, Dudi Sudrajat yang menjelaskan dirinya masih melihat semangat gotong royong dalam dunia koperasi.

Hal ini terbukti, jika koperasi di Jawa Barat mampu maju dengan mengadopsi teknologi seiring perjalanan perekonomian dunia.

"Kita memiliki sekitar 25 ribu koperasi dengan 100 koperasi besar. Semamgat perekonomian melalui koperasi masih sangat terasa," kata Dudi.

Ia menjelaskan dalam peringatan hari koperasi ke 71 itu, sedikitnya 2000 anggota di seluruh Jawa Barat koperasi hadir untuk meriahkan acara tersebut dan 70 stand hasil karya umkm ikut serta.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com  



Post Bottom Ad

Pages