CR7 Bakal Merumput di Juventus Akhir Pekan Ini?


BINTANGNEWS.com – Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus isu transfer terpanas saat ini. Yang semakin membuat heboh, proses tersebut diyakini akan berlansung hanya dalam waktu singkat.
Kabar tersebut sejatinya baru bergulir dalam pekan ini. Tapi Football Italia mengklaim, Ronaldo akan resmi menjadi pemain Juventus dalam akhir pekan ini.

Sabtu, 7 Juli 2018, CR7 akan terbang ke Turin. Pada hari yang sama, dia akan langsung diperkenalkan sebagai penggawa anyar 'Si Nyonya Tua'.

Ronaldo diyakini sudah sepakat dengan Juventus soal kontrak. Dia akan digaet dengan bayaran bersih 30 juta euro per musim.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Kontraknya akan berdurasi empat tahun. Artinya Ronaldo akan bermain di Juventus sampai 37 tahun.

Dilansir Viva.co.id, dari kubu Madrid, juga sudah pasrah melepas Ronaldo. Kabarnya Presiden mereka, Florentino Perez, pada Kamis, 5 Juli 2018, menggelar pertemuan dengan direktur Juventus, Beppe Marotta. Dalam rapat itu juga dihadiri agen Jorge Mendes.

Agnelli dan Allegri Bahas Ronaldo
Sementara, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan terpaksa kembali lebih cepat dari liburan. Presiden Andrea Agnelli memintanya bertemu untuk membahas Ronaldo.

Sang bos meminta pendapat dan pandangan Allegri soal kehadiran Ronaldo nanti dalam skuat. Dia pun meminta sang allenatore mempersiapkan racikan strategi yang pas agar bintang Porugal itu bisa maksimal dalam tim.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply