Golkar Karawang Gelar Syafari Budaya Dengan Tema ”Kang Dedi Menyapa Rakyat”,


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Partai golkar Karawang menggelar acara Syafari Budaya dengan tema ”Kang Dedi menyapa rakyat”, yang sekaligus sebagai konsolidasi internal dan sosialisasi partai golkar di Kabupaten Karawang.
Acara syafari budaya partai golkar di Kabupaten Karawang ini, yang diiringi oleh beberapa kesenian sunda, diantaranya seni Jaipongan, Pencak Silat Musik Pop, Dangdut, sunda, Tarling dan lain-lain, termasuk Bintang tamu Pelawak (Pohang) asal Bandung, yang di gelar di Lapangan Sepak Bola, di Kampung Gempol Sangkali, Kelurahan Tanjungputa, Karawang, Jawa Barat,” Minggu malam (08/07/18).

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Karawang, H.Syukur Mulyono Kepada BINTANGNEWS.com mengatakan,” acara Syafari budaya partai golkar ini dihadiri oleh Kang Dedi Mulyadi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provensi Jawa Barat, dan seluruh anggota dewan dari fraksi partai golkar Karawang,” ujar Mulyono.

Sementara itu, Suryana, Sekjen Partai Golkar Karawang, yang juga sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Karawang, dalam sambutannya menyampaikan ucapan,” terima kasih kepada warga Gempolrawa atas suaranya yang sangat mendominasi paslon 2DM, yang juga melatar belakanginya dilaksanakannya acara ini di gempolrawa.

Dan kami atas nama anggota dewan dari fraksi partai Golkar di Daerah Pemilihan Dapil 1, mohon maaf, jika selama ini kami masih kurang memenuhi asfirasi warga di dapil 1, khususnya warga gempolrawa,” ujar Suryana.(pik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply