Golkar Karawang Himbau KPUD Agar ”Selektif Terima Bacaleg” - Sumber Informasi Dunia

Golkar Karawang Himbau KPUD Agar ”Selektif Terima Bacaleg”

Share This
Lukman N Iras

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Kubu DPD partai Golkar Kabupaten Karawang menekankan kepada  KPUD Karawang agar penerimaan persyaratan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) harus selektif dan tegas terhadap aturan berlaku.
Hal itu disampaikan oleh Lukmanul Hakim (Cepyan) Wakil ketua DPD partai Golkar Kabupaten Karawang, terkait nama Lukman N Iras, mantan kader yang waktu itu posisinya sebagai bendahara partai Golkar. Namun tiba-tiba kini telah berpindah kelain hati ke partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terdaftar sebagai Bacalig di KPUD Karawang berbendera partai PKS,” tegas Cepyan.    

Namun Sekretaris umum partai PKS, H Nanda menyatakan,” tanya Lukman saja dulu karena waktu mendaftar ke PKS atas restu keluarga dan siap mundur dari partai golkar baik keanggotaan maupun  pengurus,” terang Nanda.

 Dan sebelumnya beberapa partai juga prrnah menawarkan  kepadanya (Lukman) jadi caleg, diantaranya dari partai PKB, partai Nasdem, Hanura dan Lain-lain. Lukman juga mendaftar ke PKS sudah memasuki injuri time, yakni empat hari sebelum pemberkasan di serahkan ke KPUD,  bahkan ketua KNPI itu sejak lama sering berinteraktif dengan PKS.  

PKS memang partai terbuka, kepada siapun yang siap berkhidmad berjuang untuk ummat, bangsa dan, negara, demi kemajuan dan kesejahteraan  rakyat karawang,” pungkas Nanda.(pik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages