Hadapi Bouchard, Cornet Ubah Taktik Permainan - Sumber Informasi Dunia

Hadapi Bouchard, Cornet Ubah Taktik Permainan

Share This

BINTANGNEWS.com – Alize Cornet, yang menghuni unggulan teratas, akan melakukan pertemuan keenam dengan Eugenie Bouchard ketika mereka
memainkan semifinal Swiss Terbuka 2018 di Gstaad, Sabtu (21/7) sore.

Dalam lima pertemuan sebelumnya, Cornet hanya dua kali berhasil mengalahkan petenis asal Kanada tersebut. Laga terakhir mereka yang terjadi di lapangan tanah liat Madrid Terbuka 2017 juga berakhir dengan kemenangan buat Bouchard.

Dilansir Sindonews, sejak pertandingan pertama di Gstaad, Cornet melangkah mulus ke semifinal tanpa pernah kehilangan satu set pun. Sementara Bouchard harus mengawali perjalanannya dengan susah payah. Akan tetapi di laga-laga selanjutnya, dia tampil agresif dan cukup baik.

Bouchard membekuk petenis kualifikasi dari Rusia, Veronika Kudermetova 7-5, 6-0 untuk lolos ke semifinal. Cornet menginjakkan kaki di babak empat besar berkat keunggulan 6-4, 7-6 (7-2) atas unggulan kelima, Samantha Stosur dari Australia.

"Saya melihat dia memainkan beberapa pertandingan minggu ini dan dia bermain jauh lebih baik, tetapi saya juga. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus dan kita akan melihat bagaimana hal itu akan terjadi," tutur Cornet di laman resmi WTA.

"Ini tidak akan menjadi lawan yang sama seperti hari ini, jadi saya harus mengubah taktik saya, tetapi saya siap untuk semuanya," sambung petenis nomor 48 dunia.

Cornet menambahkan bahwa Bouchard bermain sangat agresif selama pekan ini, terutama saat mengembalikan bola. "Saya melihat dia memukul sangat keras dan memukul jauh lebih datar daripada Sam. Saya harus benar-benar siap secara fisik dan siap untuk pertempuran besar," kata wanita berkebangsaan Prancis ini.

Sementara itu, pada pertandingan semifinal lainnya akan bertanding antara Mandy Minella dari Luksemburg dengan petenis 19 tahun asal Republik Ceko, Marketa Vondrousova."(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com  


Post Bottom Ad

ad728

Pages