Jose Mourinho: Banyak Pemain Diving, Piala Dunia 2018 Cacat



BINTANGNEWS.com – Manajer Manchester United Jose Mourinho menuding kualitas Piala Dunia 2018 menurun. Ini seiring perbuatan sejumlah pemain yang kerap melakukan diving.

Salah satu pemain yang paling menuai sorotan dari publik adalah bintang Brasil, Neymar Jr. Tapi Mou mengatakan, tidak adil jika hanya mengkritik Neymar.

"Publik hanya fokus ke Neymar. Tapi ini (diving) bukan hanya Neymar yang melakukan," kata Mourinho seperti dilansir ESPN, Kamis, 5 Juli 2018.

"Semua tim banyak yang melakukan diving, pura-pura dan terlalu menekan wasit. Pertandingan pun kehilangan kualitas. Buat saya, ini poin negatif," katanya.

Dikutif Viva.co.id, Mourinho menyesalkan kenyataan buruk itu. Sebab hal ini menurutnya merusak keindahan sepakbola. Dan juga membuat wasit kesulitan menjalankan tugasnya.

"Para pemain membuat kerja wasit kian sulit di setiap pertandingan. Meski ada VAR (Video Assistant Referee), para pemain masih membuat masalah," ucapnya.

"Para pemain harusnya lebih bertanggung jawab di Piala Dunia dan di hadapan jutaan penonton," lanjut manajer asal Portugal tersebut.(pik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply