Perintah Kapolri Agar Humas Polri Jalin Media Online Disambut Baik Polres Karawang - Sumber Informasi Dunia

Perintah Kapolri Agar Humas Polri Jalin Media Online Disambut Baik Polres Karawang

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolri Jenderal Tito Karnavian memerintahkan agar luruh jajaran sehumas kepolisian mulai dari polda, polres, hingga polsek untuk menjalin
kerja sama dengan seluruh media online yang ada di Indonesia.
Kehadiran media online di Indonesia yang jumlahnya sekitar 3000-an sejak era reformasi ini sangat dibutuhkan, karena media sebagai pilar ke-4 dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Instruksi Kapolri ini sangat direspon positive oleh AKP, Marjani, Kasubag Humas Polres Karawang.

Menurut AKP Marjani,” Kasubag Humas Polres Karawang mngatakan,” Instruksi Pak Kapolri ini sangat baik, bagi Humas Polres Karawang sangat menyambut positive dengan adanya perintah ini.

”Pak Kapolri menegaskan kepada semua kepolisian baik humas Polda, Polres hingga Polsek, harus selalu melibatkan media Online, terutama yang menyangkut publikasi dan sosialisasi setiap kegiatan kepolisian, bagi kami tentu ini sangat baik,” ujara Marjani.

Hal itu telah dilakukan oleh Humas Polres Karawang, dan sudah sejak lama kami lakukan dengan para awak media, baik media online, media Cetak, elektronik, atau Televisi.

”Bermitra baik setiap giat diwilayah hukum Polres Karawang, kami pasti selalu melibatkan awak media Online,” ujar Kasubag Humas Polres Karawang, AKP Marjani.

“Kapolri juga berharap,” kerja sama dan kemitraan antara Polri dan media online ini terus ditingkatkan, karena media online saat ini sangat berperan penting, karena media Online memiliki keunggulan lebih cepat dan lebih mudah untuk diakses oleh publik,” katanya.(pik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages