HUT Bhayangkara Polres Karawang Gelar Lomba Azan dan Pos Kambling - Sumber Informasi Dunia

HUT Bhayangkara Polres Karawang Gelar Lomba Azan dan Pos Kambling

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-72, Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H, S.I.K menggelar  berbagai Perlombaan, diantaranya lomba Adzan dan kamtibmas poskamling di Mako Polres Karawang.
Dalam merayakan Korps Bhayangkara ini Kapolres Karawang telah berbagai perlombaan dan melakukan kegiatan sosial donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indoneia PMI cabang Karawang.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan,” semua anggota polri tampak sangat antusias mengikuti kegiatan HUT Korps Bhayangkara ini, semua anggota kini telah mampu mengimplementasi program kerjannya yang Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter) dan telah menunjukkan hasil terbaiknya,” tegas Kapolri.

”Terbukti hasil survei yang dilakukan Alvara Research Center pada Mei 2018 yang menyatakan 78,8 masyarakat kini puas dengan kinerja Polri. Berada pada tiga besar diantara lembaga yang mendapatkan kepercayaan publik terbaik, ini sebuah bukti bahwa kinerja polri semakin baik," kata Tito.

Untuk meraih tingkat Kepercayaan masyarakat, Polres Karawang dalam merayakan HUT Bhayangkara yang ke-72 kali ini Polres Karawang memberikan penghargaan kepada pemenang lomba Adzan untuk juara1 kepada Kurniawan dari Kelurahan Karawang Wetan, dan juara lomba poskamling untu juara 2 poskamling guro 3, kepada ketua Rt 04/20, Dede Wahyudin.(pik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com



Post Bottom Ad

Pages