Hari Ini Partai PKS Daftarkan Bacaleg ke KPUD Karawang - Sumber Informasi Dunia

Hari Ini Partai PKS Daftarkan Bacaleg ke KPUD Karawang

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Di hari terakhir penutupan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk anggota DPRD Karawang, untuk pemilu 2019, semua partai politik yang mengusung
Bacalegnya harus mendaftarkan di hari terakhir hari ini Selasa (17/7/18).

Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karawang  sejak pembukaan pendaftaran Bacaleg tampak sibuk hingga di hari terakhir pendaftaran dalam batas waktu yang telah ditentukan, yakni pukul 00.00 WIB tengah malam nanti.

Kini giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karawang mendaftarkan Bacaleg yang diusungnya untuk pemilu anggota Legislatif 2019.

Menurut Nanda selaku Sekertaris Umum Partai PKS Kabupaten Karawang mengatakan,” dengn acuan musda pada tahun 2015 lalu, Partai PKS telah menargetkan harus meraih minimal 8 kursi di Parlement, dan terget itu menurut kami adalah sangat realistis,” ujar Nandang.

Dan Partai PKS Karawang, untuk kelengkapan berkas  persyaratan Bacaleg di tiap-tiap Dapil sudah terpenuhi, dengan rincian dari 100 persen persyaratan Bacacaleg diantaranya yang telah di daftarkan 62 persen Laki-laki, 38 persen Bacaleg Perempuan. 50 persen diantaranya adalah dari Kader atau pengurus partai, sedangkan selebihnya adalah simpatisan fanatik Partai PKS, dan semuanya telah kami penuhi,” ujarnya.(pik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

ad728

Pages