Kecelakaan Tunggal Mobil Truck Terguling di Jembatan Kepuh Tanjungpura - Sumber Informasi Dunia

Kecelakaan Tunggal Mobil Truck Terguling di Jembatan Kepuh Tanjungpura

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kecelakaan lalu litas tunggal terjadi di jembatan layang Kepuh, di jalan baru Karawang. Sebuah Truck  bermuatan daun Teh yang masih basah terguling di jembatan kepuh arah Tanjung Pura, Senin (16/07/18).
Peristiwa itu, berawal mobil Truck bernomor Polisi D-8257-AP, dalam keadaan oleng, ternyata mobil tersebut mengalami baut roda belakang sebelah kiri patah hingga lepas, sehingga Truk oleng dan terguling.

Menurut Maman (20) tahun Sopir Truck itu menjelaskan,” berawal mobil yang saya bawa terasa oleng, namun saya tidak tahu jika Baud Roda belakang sebelah kiri ternyata mengalami patah baud, sehingga saya kesulitan kendali hingga mobil kami terguling,” terang Maman.

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tetsebut, namun sampai berita ini diturunkan, kasus ini telah ditangani dari Unit Laka Lantas Polres Karawang, AIPDA Adi Kusumah A.

Sejumlah petugas polisi masih kesulitan untuk mengevakuasi truck tersebut, karena ban sebelah kiri sudah terlepas, sementara bagian kepala depan rusak parah akibat  benturan keras ke Jalan aspal.

Kanit Turjawali IPDA Anwar mengatakan,” pengemudi Truck ini ternyata masih menggunakan SIM A, sedangkan kendaraan yang dibawanya, adalah Tuck,” jelas pengemudi ini telah melakukan pelanggaran,” tegas IPDA Anwar.

Hingga berita ini diturnkan, kasus Kecelakaan tunggal ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian Polres Karawang.(joss)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

ad728

Pages