Kembali Korban Predator Seks Anak Dibawah Umur Terjadi di Karawang


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pelecehan seks terhadap anak perempuan kembali terjadi di Kabupaten Karawang. Sang Predator Seks itu kini giliran menyasar korban anak perempuan berusia 7 tahun, yang tidak
tanggung-tanggung, anak perempuan yang sedang naas itu, menjadi korban rayuan dari empat pelaku.

Diketahui pelaku adalah 4 orang, diantara tiga orang berinisial A, B, dan C, berumur dibawah 12 taun, sedangkan 1 orang lagi berinisial W dibawah 18 tahun.

Korban berinisia L, bocah berusia 7 tahun, masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), kelas satu, asal  Kecamatan Cilebar, melaporkan pada 15 Mei 2018, Polres Karawang, langsung melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi.

Dalam peristiwa ini pelaku mengaku telah berulang-ulang kali, melakukan cabul itu di luar rumah atau di Tempat Pemakaman Umum (TPU), di semak-semak dan, di dalam rumah dengan modus seperti memperagakan pengantin-pengantinan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona Armin Mapaseng,” polisi kini telah menyita pakaian korban sebagai barang bukti. Sedangkan menangani kasus ini juga polisi juga harus menghadirkan tim Psikiater untuk mendapingi kasus dibawah umur, baik korban, maupun para pelaku.

”Terungkabnya peristiwa ini, berawal korban mengeluh kepada orang tuangnya yang mengaku rasa sakit-sakit, kemudian korban diperiksa ke bidan. Ternyata, hasil Visum diduga sangat mencurigakan, sehingga kasus ini langsung dilaporkan kepada Polisi,” ujar Kasat Reskrim.

Penanganan kasus ini, polisi menghadirkan beberapa dinas, diantaranya tim dari Psikiater, Dinsos pemberdayaan sosial Kasi kelembagaan, Relawan dari P2TP2A, PK BAPAS.

 Menurut Nurhayati S.Psi, dari tim Psikiater,” semoga kasus ini tidak ada lagi rasa ketagihan terhadap korban. Dan penyebab atau latar belakang peristiwa ini, bisa karena faktor lingkungan sekitar rumah kita, atau juga karena faktor pergaulan anak,” papar Nurhayati.(opik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply