Ketua Bapilu Partai Demokrat Karawang, Puas dengan Kinerja KPUD yang Terbuka


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Rapat pleno terbuka penghitungan rekapitulasi suara di KPUD Karawang yang berlangsung di Hotel Swiss Bell hingga larut malam kemarin Kamis (05/07) berjalan lancar.
Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Kabupaten Karawang, dari partai Demokrat, Wawan Ismanto SE,” dalam penghitungan suara secara terbuka yang dilakukan oleh KPUD Karawang, cukup memuaskan semua pihak.

Wawan yang juga hanya satu-satunya perwakilan dari DPC Partai Demokrat Karawang yang menghadir sejak pagi hingga larut Malam berakhir penghitunga suara, dirinya merasa puas dengan kinerja KPUD Karawang.

”Ia merasa puas dengan kinerja KPU Karawang tampak berlaku Adil, jujur dan terbuka, baik bagi pihak pendukung partai Politik pengusung Paslon, ataupun kepada seluruh masyarakat Karawang di (DPT) masing-masing,” ujar Wawan.

Selain itu, Ia juga merasa puas dengan hasil yang diperoleh Paslon Gubernur yang Ia dukung baik oleh Partainya (Demokrat) ataupun partai koalisinya (Golkar). Wawan merasa kerja kerasnya selama masa kampanye merasa tidak sia-sia, karena hasil yang didapat berbanding lurus dengan perjuangannya bersama-sama, partai Golkar sebagai partai koalisi.

Menurutnya,” perolehan suara ini setidaknya sudah bisa dijadikan barometer, untuk mengukur antusias masyarakat Karawang, yang memberikan hak pilihnya kepada baik figurnya yang diusungnya, Maupun pada partai pengusungnya.

Wawan menambahkan, "karena hasil ini bisa dijadikan tolak ukur atau barometer bagi partai kami untuk melangkah lebih jauh ke depan, dengan berbekal rasa optimisme baik menghadapi pileg, pilpres bahkan pimilihan Bupati tahun 2020 yang akan datang, punkasnya.(pik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply