Ketua DPD Golkar Kawang: Perbedaan Pilihan, adalah Keindahan Demokrasi - Sumber Informasi Dunia

Ketua DPD Golkar Kawang: Perbedaan Pilihan, adalah Keindahan Demokrasi

Share This


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sebagai warga negara Indonesia yang menganut idiologi demokrasi sudah sepantasnya menjunjung tinggi atas perbedaan pendapat. Karena kebebasan berpendapat, menjadi salah satu kekuatan pilar demokrasi di negeri ini, sejatinya
perlu digunakan untuk membangun Indonesia ke arah yang lebih baik.

Para negarawan jelas mengerti tentang perbedaan pendapat yang merupakan bagian dari demokrasi yang tak bisa terpisahkan.

Hal itu disampairkan oleh H, Sukur mulyono SH, ketua DPD Golkar Karawang, yang sengaja memposting foto di Akun pribadinya, bersama ketua DPD PKS Karawang H, Dedi Sudrajat.

Ia menyatakan bahwa politik itu hanya alat untuk membangun sebuah demokrasi, namun setelah selesai kontestasi Pilkada, maka selesai pulalah persaingan kita. Jangan sampai hubungan baik kita bersama teman, rekan, sahabat, bahkan saudara, hubungan baik kita menjadi rusak, akibat pertarungan dalam memperebutkan sebuah kursi jabatan politik.

Menurut Mulyono,” kedewasaan berfikir ini sangat penting, kita harus memperlihatkan bahwa Partai Golkar ini adalah partai besar, saya selaku lokomotive partai di Kabupaten Karawang, tentu kita harus berpikir bijak, karena membangun negeri ini bukan hanya dengan menjadi seorang penentu kebijakan saja, dengan menjaga kondusifitas daerah melalui kedewasaan berpikir, itu juga bagian dari ikut membangun bangsa.

Mulyono juga tak lupa dan merasa puas dengan kinerja para kader dan simpaisan Partai Golkar, meskipun pasangan 2DM yang diusungnya tidak berhasil, namun pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi,  di Kabupaten Karawang mampu meraih suara tertinggi, tentu ini tidak lepas dari kerja Keras para kader,” pungkas H. Syukur Mulyono.(opik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages