Ketua DPRD Karawang Cemaskan Bendungan Air Walahar ”Terancam Roboh” - Sumber Informasi Dunia

Ketua DPRD Karawang Cemaskan Bendungan Air Walahar ”Terancam Roboh”

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Bendungan walahar di Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, yang semakin hari semakin dipenuhi oleh pengguna jalan, kini semakin dihawatirkan berdampak pada teracam roboh. Bendungan air yang dibangun sejak Tahun 1825, yang
seharusnya sudah menjadi cagar budaya bangunan tua ini, hedaknya pemerintah daerah harus segera memikirkan jalan keluarnya.

Kehawatiran ini juga muncul dari Ketua DPRD Kabupaten Karawang, H Toto Suripto SE, yang merupakan putra asli Ciampel, setiap hari melalui jembatan ini mengatakan,” bahwa merasa khawatir melihat pengguna jalan bendungan ini semakin hari semakin padat yang kerap menimbulkan kemacetan hingga mengular beberapa kilometer.

"Saya semakin khawatir melihat kondisi ini, jika jembatan Walahar ini masih terus dibiarkan, sebab selain bendungan yang cukup bersejarah, juga ini sangat penting bagi kebutuhan ekonomi masyarakat, seperti karyawan, pedagang sebagai alat transportasi penghubung dua Kawasan Industri,” pungkas Wakil Ketua DPRD Karawang.(pik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com  


Post Bottom Ad

ad728

Pages