Ketua Partai Golkar Karawang Usulkan Anggaran Rumah Ibadah Pada Perubahan 2018 - Sumber Informasi Dunia

Ketua Partai Golkar Karawang Usulkan Anggaran Rumah Ibadah Pada Perubahan 2018

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Dewan Pimpinan Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karawang mengusulkan secara tertulis kepada Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Karawang, agar dalam
pembahasan kebijakan umum APBD Karawang pada anggaran perubahan 2018, mengajukan usulan penganggaran pembangunan Mesjid dan Musola.

Hal ini disampaikan oleh ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H. Syukur Mulyono, Melalui surat tertulis nomor B 100/DPD/Golkar/Kew/2018, kepada pimpinan Fraksi Partai Golkar Kabupaten Karawang.


Menurut H. Mulyono,” usulan ini merujuk pada hasil rapat unsur pimpinan Dewan Pimpinan daerah Partai Golkar Kabupaten Karawang pada tanggal 26 Juli 2018 lalu, yang salah satu bahasan yang menjadi Perhatian partai Golkar adalah mengenai bantuan syarana rumah Ibadah Mesjid dan Musholah, hal ini mengingat:

Pertama, masih banyaknya rumah Ibadah seperti Mesjid dan Musholah yang sudah tidak layak, dan kondisi ini diperparah dengan masih banyaknya permintaan sumbangan di jalan-jalan raya.

Yang kedua, bahwa besarnya keuangan yang dikelola oleh pemerintah daerah tentunya sangat ironis jika pemerintah daerah sampai tidak mengalokasikan anggaran untuk pembangunan syarana rumah Ibadah seperti Mesjid dan Musholah.

Yang ketiga, untuk itu kami mengintruksikan kepada Fraksi partai golkar Karawang agar tetap harus pemperjuangkan secara maksimal mengenai usulan tersebut, agar pada anggaran perubahan tahun 2018, dan anggaran berikutnya, tetap anggaran untuk rumah Ibadah harus ada,” “ tegas H.Mulyono.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com  


Post Bottom Ad

Pages