Ketua Partai Golkar Karawang Kawal Pendaftaran Bacaleg ke KPUD - Sumber Informasi Dunia

Ketua Partai Golkar Karawang Kawal Pendaftaran Bacaleg ke KPUD

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H. Syukur Mulyono.SH, mengawal langsung dalam pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari partai Golkar untuk
anggota DPRD Karawang, jelang pemilu 2019, mendatang yang diusungnya pada hari terakhir Selasa (17/7/18).

Hal itu, disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H. Syukur Mulyono.SH di Kantor Komisi Pilihan Umum Daerah KPUD Karawang, pada saat penyerahan berkas persyaratan Bacaleg dari Partai Golkar, Selasa (17/7/18).

Partai Golkar partai yang cukup senior, kami selalu mengikuti petunjuk dari DPP Partai Golkar untuk melakukan berbagai langkah, terkait kami selalu mengikuti segala sistem informasi yang terhubung langsung dengan KPUD Karawang, sehingga tim kami proses pendaftaran, bagi kami ke KPUD tigak ada hambatan berart,” kata H. Mulyono,

Menurut H. Syukur Mulyono, terkait Bacaleg bagi kami tidak ada kendala, baik untuk Bacaleg laki-laki ataupun perempuan, termasuk data kelengkapannya. Justru malah terjadi Kebalikannya, kami dari partai Golkar malah mengalami kesulitan pada saat penyaringan Bacaleg yang masing-masing dinilai cukup memenuhi keritiria yang mumpuni. Maka dengan berat hati kami terpaksa harus mencoret beberapa kader yang qualified,” ujar H. Mulyono.

Masih tambah H, Mulyono, target kami tidak berani muluk-muluk, namun Golkar sebaggi partai senior sebagai partai pemenang kedua, dalam pemilu 2019, untuk meraih perolehan  14 kursi, rasanya itu target yang realistis sebagai wakil aspirasi rakyat yang duduk di Parlement.

Dan terbukti mereka masih solid bahkan menyatakan integritasnya untuk partai dan saudara - saudari mereka yang berjuang untuk memendapatkan kursi di parlemen.

Dan komposisi 50 Bacaleg, diantaranya 62 persen keterwakilan Bacaleg laki-laki, dan 32 peresen perempuan, dengan kekuatan merata di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) tentu saja akan lebih dapat melayani rakyat secara maksimal. .

Ketika disinggung, H. Mulyono masih belum terpikirkan sikapnya untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah (Bupati Karawang), karena sampai saat ini kami masih fokus pada bagaimana Golkar untuk menjadi partai pemenang dipemilu 2019 mendatang,” pungkasnya.(pik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages