Ketua Partai Nasdem Karawang Ucapkan Terima Kasih Pada Tim Pendukung Rindu - Sumber Informasi Dunia

Ketua Partai Nasdem Karawang Ucapkan Terima Kasih Pada Tim Pendukung Rindu

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Tim Pemenangan DPW Partai Nasdem, Kabupaten Karawang, Partai yang pertama kali mengusung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum
(Rindu), bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada khususnya masyarakat Karawang maupun Jawa Barat.  

Pasangan Rindu memang masih harus menunggu penghitungan akhir Real di KPU Jabar yang hingga kini belum selesai, namun pasangan Rindu untuk sementara masih tetap memimpin perolehan suara tertinggi.
 
Menurut ketua Nasdem Kabupaten Karawang, H Dian Fahrud Jaman S.Ip M.Ip, kepada BINTANGNEWS.com mengatakan,” baik atas nama pribadi maupun atas nama partai Nasdem, kami mengucapkan terima kasih kepada semua kader maupun kepada partai-partai koalisi yang sama-sama berjibaku untuk memenangkan pasangan Rindu. Dan tentu saja kemenangan ini adalah untuk kemenangan kita semua sebagai warga Jabar,” ujar Dian.  


”Bandung yang telah menyandang predikat sebagai Kota Kembang, merupakan wajahnya Propinsi Jawa Barat adalah daerah yang kita cintai. Insya Allah sosok Ridwan Kamil (RK) yang notabene seorang putra daerah, mudah-mudahan kemenangan ini akan menjadi cetak biru arah Jawa Barat ke depannya. Namun demikian, tentu saja RK pun tidak bisa bekerja sendirian, karena program kerja RK juga butuh dukungan semua pihak,” ujar Dian.

Sebagaimana dalam pidato kemenangan RK,” kemenangan sementara ini adalah takdir dari Allah, tugas kita hanya menjemput dengan ikhtiar dan mempercepatnya dengan do’a dan sedekah. Dengan demikian,” kami menghimbau kepada semua tim sukses, kita tidak Perlu over dalam merayakan kemenangan ini, apalagi hingga sampai menimbulkan keributan ujar RK.
.
Masih menurut Dian,” kemenangan ini bukan hanya untuk kemenangan Partai pengusung saja, namun ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Jawa Barat. Tapi sebagai Partai pengusung tentu kami mempunyai tanggung jawab lebih, sebagaimana fungsi partai, untuk mengawal kebijakan dan kinerja RK,” pungkas H. Dian.(opik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages