Lacko dan Zverev Bersaing Angkat Trofi Pertama


BINTANGNEWS.com – Petenis Jerman, Mischa Zverev berpeluang untuk menyabet trofi perdana dalam kariernya ketika berhadapan dengan Lukas Lacko di final Eastbourne International 2018, yang akan berlangsung Sabtu (30/6) malam.
Zverev menginjakkan kakinya di partai puncak, setelah mengalahkan petenis Kazakhstan, Mikhail Kuskushkin 7-6 (11-9), 6-4 di semifinal. Sebelumnya, kakak kandung petenis Alexander Zverev Jr itu memulangkan unggulan ketiga, Denis Shapovalov dan unggulan nomor tujuh, Steve Johnson.

"Saya suka lapangan rumput. Sungguh luar biasa di sini, terutama lapangan di sini tidak dapat dipercaya. Saya menikmati diri saya di Eastbourne," ujar Zverev mengutip dari ATP World Tour.

Sama seperti Zverev, Lacko juga sedang memburu gelar perdananya di pentas tur ATP. Dan tidak jauh beda juga, Lacko berhasil mempermalukan favorit teratas Diego Schwartzman selama perjalanannya menuju ke laga puncak.

Dengan mempunyai motivasi yang sama, Zverev pun berharap bisa tampil baik dan menyuguhkan performa yang ciamik. "Saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang bagus," tandasnya.

"Tahun ini, semuanya berbeda. Kami bertemu di final, bukan ronde pertama, dan kami akan melihat apa yang akan terjadi," lanjut pemain nomor 67 dunia.

Zverev dan Lacko sejauh ini baru sekali berjumpa di lapangan. Satu-satunya pertemuan yang terjadi di lapangan rumput Halle itu berhasil dimenangkan oleh Zverev.

Meskipun belum pernah merebut trofi di sektor tunggal, namun Zverev sudah menyimpan tiga trofi dari permainan ganda di lemarinya. Dua trofi direbutnya pada 2008, tambahan satu lagi didapatnya saat bermitra dengan adiknya, Zverev Jr di Montpellier tahun lalu,” demikian Sindonews.(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply