Disnakerstrans Karawang Siap Salurkan Calon Pekerja Difabelitas


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Wakil Ktua Ormas LMP, Ferry Alexi Dharmawan, mendampingi Edi Rukmana (41) dan membantu beberapa lamaran kerja berkebutuhan khusus(
Difabelitas) kepada Rita Kasi Pemberdayaan berkebutuhan khusus Dinas Sosial.

”Kami atas nama Ormas Laskar Merah Putih (LMP) membantu lamaran ini atas rekomendasi Kadisnaker kepada Kadinsos melalui Ibu Rita Kasi Pemberdayaan berkebutuhan khusus di Dinas Sosial.dan, untuk beberapa Perusahaan yang bisa memberdayakan bagi Difabelitas,” ujar Ferry.

Sementara itu, Rita Kasi Pemberdayaan berkebutuhan khusus di Dinas Sosial sangat berterima kasih, atas rekomendasi dari Kadisnaker untuk membantu masyarakat yang kekurangan dan berkebutuhan khusus dengan menyamakan kesamaan hak pekerjaan dengan mereka yang memiliki fisik mental normal,” papar Rita.

Sementara itu Kabid Pentaker Disnaker, H Ayi Mukhtar  siap menyalurkan tenaga kerja difabelitas ke beberapa perusahaan yang sudah siap menerima bagi masyarakat Difabelitas, dan semua perusahaan sudah pasti akan menerima, karena telah membuat surat pernyataan,” ujar H. Ayi Mukhtar.

Edi Rukmana, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karawang, khususnya Dinas Sosial, dan Dinasnakertrans, yang telah membantu bagi para difabel. Karena dengan Rekom ini kami bisa diterima, sehingga kami tidak selamanya bergantung Pada balas kasihan Dari orang lain,” ujar Edi.(pik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply