Massa Datangi Kantor Kelurahan Tanjungmekar akan Demo UD ASK Diduga ”Buang Limbah Oil” - Sumber Informasi Dunia

Massa Datangi Kantor Kelurahan Tanjungmekar akan Demo UD ASK Diduga ”Buang Limbah Oil”

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sekitar 30 orang warga benteng ramai-ramai mendatangi kantor Kelurahan  Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat. Terkait melaporkan akan mendemo  UD
Sinar Karawang (ASK), yang diduga adanya pembuangan Limbah Oil di lingkungan warga sekitar, pada Rabu (18/07/18) tadi pagi.  

Warga benteng tidak menerima adanya pembuangan Limbah Oil di lingkungannya, karena dianggap akan mengganggu kesehatan lingkungan warga Benteng.

Namun beruntung atas kesigapan aparat setempat diantaranya Lurah Tanjungmekar, Babinsa AD dan, Bimaspol berhasil meredam kemarahan massa, dengan syarat aparat setempat dapat memediasi dengan pihak UD Arka Sinar Karawang, untuk ditindaklanjuti guna dicarikan solusinya.

Sementara itu, peran penting aparat setempat, antara lain  Babinsa, Bimaspol, serta Lurah Tanjungmekar Langsung mengambil langkah-langkah epektif dengan cara turun ngecek ke lokasi demi tercapainya penyelesaian untuk dua belah pihak tersebut.

”Kami harap warga tetap tenang,” persoalan ini pasti akan kami sampaikan kepada pihak UD ARK, yang penting bapak jangan melakukan tindakan sendiri dan, kami jamin persoalan ini akan dapat kami selesaikan,” kata Babinsa kelurahan Tanjungmekar.

Hingga berita ini diturunkan, warga Benteng tidak jadi Mendemo UD ARK, dan kemarahan massa dapat diredam oleh aparat setempat.(pik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com



Post Bottom Ad

ad728

Pages