PAN Siap Koalisi untuk Hadirkan Capres Selain Jokowi


BINTANGNEWS.com – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional, Yandri Susanto, mengatakan partainya ingin menghadirkan calon presiden di luar Jokowi. Bahkan saat ini PAN telah intens berkomunikasi dengan Gerindra.
"Kami sudah intensif insya Allah PAN dengan Gerindra cukup, tinggal siapa pasangannya. Kalau Prabowo kami nggak masalah. Tapi patut dipertimbangkan di luar Prabowo ada Pak Anies dan Gatot kan," kata Yandri di Gedung DPR, Jakarta, Selasa, 3 Juli 2018.

Ia menambahkan di internal PAN ingin mengusung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sebagai cawapres. Tapi ia memastikan PAN terbuka untuk negosiasi.

"Siapa capres dan cawapresnya, saya kira PAN siap untuk diajak berdiskusi dan membuat format koalisi yang saling memahami satu sama lain. Tapi sekali lagi kami lebih concern untuk menghadirkan calon di luar Pak Jokowi," kata Yandri Yang dikutif Viva.co.id.

Ia melanjutkan soal capres dan cawapres PAN akan menyerahkan pada kesepakatan koalisi. "PAN mulai berkomunikasi secara intensif pada partai-partai di luar Jokowi," kata Yandri.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply