Partai Demokrat Karawang, Daftarkan Bacaleg ke KPUD untuk Pemilu 2019 - Sumber Informasi Dunia

Partai Demokrat Karawang, Daftarkan Bacaleg ke KPUD untuk Pemilu 2019

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Sampai hari terakhir Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karawang  sejak pembukaan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk
anggota DPRD,Karawang Selasa (17/7/2018),  diterakhirnya hingga pukul 00.00 Wib tengah malam nanti, cukup sibuk.

Di hari terakhir pendaftaran, tampak Partai Demokrat pendaftaran Bakal Calon Legislatif Kabupaten Karawang. yang di wakili oleh Pendi Anwar Sekjen Partai Demokrat DPC Karawang.

Menurut Sekjen Partai Demokrat menyampaikan,” seharusnya kami datang harus lebih awal, karena arahan dari DPP Demokrat harus secara serentak di seluruh Indonesia, tepat pada pukul 10.00 tadi pagi, karena pemberkasan yang belum maksimal jadi tadi kami harus membereskannya terlebih dahulu di kantor DPC.

Dari 50 kursi yang diperebutkan, Kami terpaksa harus selektif karena animo yang sangat besar baik dari kader partai ataupun dari luar kepengurusan partai, kader yang akan kami ajukan ini adalah kader terbaik dari partai demokrat. Untuk itu kami menargetkan untuk 10 kursi di seluruh dapil, adalah terget yang realistik.

 Dan Partai Demokrat siap untuk memberikan kontribusi yang terbaik khususnya untuk parlement di kepemerintahan daerah Karawang (DPRD).(pik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages