Partai PBB Karawang Resmi Mendaftarkan Bacaleg ke KPUD - Sumber Informasi Dunia

Partai PBB Karawang Resmi Mendaftarkan Bacaleg ke KPUD

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Karawang mendaftarkan  Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk anggota DPRD Karawang, Jawa Barat, sebagai peserta
Pemilu Legislatif 2019 mendatang, kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karawang Selasa kemarin (17/7/18).

PBB Partai Yusril Ihza Mahendra ini, kembali akan eksis dalam pertarungan politik rebutan jatah kursi di Legislatif di Kabupaten Karawang. Terkait kuota keterwakilan perempuan bagi partai PBB tidak mengalami kesulitan.

Menurut Ketua DPC Partai PBB Kabupaten Karawang, Umi Nurlaila saat dikomfirmasi mengatakan,” kami merasa tidak ada kendala yang berarti bagi Partai Bulan Bintang PBB, utuk menjaring Bacaleg untuk keterwakilan perempuan di DPRD,  terbukti partai PBB dalam menjaring Bacaleg perempuan hingga mencapai 48 persenen,” ujar Umi Nurlaila.

”Bahkan Bacaleg Perempuan di partai PBB jauh melebihi persyarat yang ditentukan KPU untuk keterlibatan perempuan untuk duduk di kursi Legislatif.

Namun demikian, terkait capaian target Umi Nurlaila tidak berani muluk-muluk, tapi jika maksimal untuk satu fraksi keterwakilan PBB di DPRD Kabupaten Karawang adalah, target yang realistis atau satu Daerah Pemilihan (Dapil) satu kursi,” ujar Umi Nurlaila optimis.(pik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com



Post Bottom Ad

Pages