Partai PKB Karawang Hari Ini Daftarkan Bacaleg di KPUD - Sumber Informasi Dunia

Partai PKB Karawang Hari Ini Daftarkan Bacaleg di KPUD

Share This


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Partai politik (parpol) di kabupaten Karawang, masing-masing mulai mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD),” Senin (16/07) siang tadi.
KPU membuka pendaftaran bacaleg ini memang hanya selama 14 hari, yakni sejak 4 Juli lalu dan akan ditutup pada 17 Juli 2018 (besok) termasuk di Kabupaten Karawang.

Menurut Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Ahmad Zamaksari (Kang Jimmy) yang kini masih menjabat Wakil Bupati Karawang mengatakan,” semua Bacaleg di partai PKB dengan kekuatan tokoh yang merata di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing, mereka umumnya sama-sama tokoh yang diunggulkan disemua Dapil.

”Bukti Partai PKB di Kabupaten Karawang kini semakin diminati masyarakat kota lumbung padi Karawang, tercermin dari kelebihan delapan Bacalig, karena 50 persen yang terdiri dari kader dan pengurus partai, selebihnya adalah sebagai partisan partai PKB. Padahal disaat partai lainnya kekurangan figur bacaleg justru di PKB kelebihan depan figur bacaleg yang terpaksa dengan berat hati harus dicoret.” Ujar Kang Jimmy.

Namun demikian, kedelapan figur Bacaleg yang tidak masuk, mereka rata-rata dengan legowonya mengalah, akan tetapi tetap mereka masih bertahan menduung partai PKB. Karena tujuan mereka bergabung bersama partai PKB, semata-mata hanya  berjuang untuk umat dan menginginkan Kang Jimmy menjadi Bupati Karawang tahun 2019 mendatang,” kata Kang Jimmy.(pik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages