Partai PSI Karawang, Siap untuk Berkompotitif di Pemilu 2019 - Sumber Informasi Dunia

Partai PSI Karawang, Siap untuk Berkompotitif di Pemilu 2019

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah resmi sebagai partai peserta pemilu 2019 mendatang, tercermin di Kabupaten Karawang telah mendaftarkan Bakal
Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karawang, Selasa Kemarin (17/07/18).

Puluhan rombongan kader Partai PSI ikut hadir memberi dukungan ke KPUD Karawang yang menandakan, bahwa partai PSI telah siap untuk bertarung secara kompetitif dalam perolehan suara demi berebut tiket kursi di Legislatif yang akan berperan aktif untuk memperjuangkan asfirasi masyarakat kota lumbung padi Karawang.

Dan tentu saja kader partai PSI mengusung Bacaleg yang masih steril 100 persen belum terkontaminasi dari berurusan dengan hukum serta jauh dari Eks Napi Korupsi".
   
Menurut Romadhoni, Ketua DPD Partai PSI Kabupaten Karawang mengatakan,” Bacaleg kami 100 persen telah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan KPUD Karawang, dan partai PSI juga telah siap mengusung untuk mendaftarkan 50 Bacaleg yang tersebar di 6 wilayah di Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Karawang.

”Partai PSI juga menargetkan kemenangan di semua Dapil, sehingga minimal 6 Dapil menjadi kursi di Pemilu 2019 nanti.

Dan kami optimis untuk meraih suara sebagai pemenang emapat besar di Pemilu nanti, karena caleg-caleg kami yang memiliki kekuatan merata juga sudah melalui seleksi yang ketat oleh tim Independent secara terbuka," pungkas Dhoni.(pik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages