Pasangan Jokowi-Airlangga Dinilai Cukup Ideal di Pilpres 2019 - Sumber Informasi Dunia

Pasangan Jokowi-Airlangga Dinilai Cukup Ideal di Pilpres 2019

Share This

BINTANGNEWS.com – Pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Airlangga Hartarto dinilai dua figur ideal yang bisa saling melengkapi jika keduanya menjadi pasangan calon (Paslon) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.
Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Melki Laka Lena. Maka itu, DPD Golkar NTT mendorong ketua umumnya itu bisa menjadi pendamping Presiden Jokowi di Pilpres 2019.

"Dengan kesadaran dan tanggung jawab terhadap bangsa dan negara, kami menyatakan dukungan terhadap pencalonan Joko Widodo dan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019," kata Melki Laka Lena, Jumat (6/7/2018).

Sejumlah kerja yang dilakukan Presiden Jokowi pada periode pertama ini diyakini dapat diteruskan jika didampingi Airlangga pada periode 2019-2024 mendatang.

Apalagi menurut dia, Airlangga Hartarto saat ini menjabat sebagai Menteri Perindustrian, sehingga diyakini sudah terbiasa dengan ritme kerja Jokowi.

Katanya, kepemimpinan Jokowi yang merakyat dan melayani masyarakat sudah dirasakan oleh masyarakat. Dia menambahkan, prestasi itu harus dilanjutkan dengan didampingi seorang calon wakil presiden yang memiliki integritas dan rekam jejak yang baik.

"Cawapres juga seorang figur yang memimpin partai besar untuk menjamin jalannya pemerintahan untuk kesinambungan pembangunan nasional," ucapnya yang dilansir Sindonews.

Lebih lanjut dia mengatakan, kemajuan pembangunan nasional dan terciptanya kehidupan demokrasi nasional yang dinamis, termasuk di NTT mendapatkan perhatian besar dari Pemerintahan Jokowi dan Jusuf Kalla.

Kata dia, kebijakan seperti itu harus diteruskan lima tahun berikutnya 2019-2024 untuk mewujudkan kesejahtraan rakyat Indonesia, termasuk di NTT.

"Ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto adalah salah satu putra terbaik bangsa. Pantas dicalonkan sebagai wakil presiden mendampingi Joko Widodo," pungkasnya.
.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages