Pelepasan Jemaah Haji Karawang Gelombang Pertama Sebanyak 404 di Plaza Pemda Karawang - Sumber Informasi Dunia

Pelepasan Jemaah Haji Karawang Gelombang Pertama Sebanyak 404 di Plaza Pemda Karawang

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mulai berangkat malam ini pada musim Haji 2018. Kali ini yang terdaftar pada  kloter 18 pertama sebannyak 404 orang, yang rencananya akan dilepas malam ini oleh Bupati Karawang dr Hj. Cellica Nurrachadiana, di halaman Plaza Pemda Karawang Sabtu Jam 12 malam ini (21/07/18).

Jemaah haji yang masuk dalam gelombang pertama,di Kloter 18 untuk Embakarsi Bekasi sebanyak 404, dari total calon jemlah haji se Kabupaten Karawang dari total sebanyak 2.175, orang jamaah haji, ditambah dengan para petugas haji, sehingga total menjadi 2.216, orang.

Menurut Moh, Nzel Zaelani S A.g Kasubag Bina Keagamaan pada Kesra Pemda Karawang, saat dihubungi BINTANGNEWS.com menjelaskan,” pemberangkatan calon jemaah haji malam dalam gelombang pertama, yang Masuk Kloter 18 untuk Embakarsi Bekasi, sebanyak 404, dari total jumlah Calon haji se Kabupaten Karawang 2.175, orang, dan ditambah dengan para petugas haji, sehingga total menjadi 2.216, orang.

Pelepasan Jemaah haji pertama ini, secara resmi rencananya akan dilepas oleh Bupati Karawang dr Hj. Cellica Nurrachadiana, di halaman Plaza Pemda Karawang. Untuk keberangkatan sekarang persiapan tim kami telah 99 Persen sudah siap berangkat, untuk malam ini pada Kloter Embakarsi Bekasi, yang rencananya Jam 12 malam, atau sekitar Jam 00.00 WIB menuju Tanah Suci Mekah Sabtu mala, 21 Juli 2018,” ujar Zaelani.

Sementara untuk gelombang Kedua, rencananya akan dilepas masuk pada Kloter berikutnya yakni Kloter 21, berangkat pada tanggal 22 Juli dan Kloter 31 tanggal 26 Juli, dan untuk Info gelombang kedua bisa dilihat dari dijadwal yang sudah ada. Sementara untuk keberangkatan malam ini untuk Kloter 18 persyaratan yang dibutuhkan calon jemaah sudah siap Jalan, termasuk visa dan sebagainya sudah aman tinggal menunggu jam pelaksanaannya saja,” pungkas ,” ujar Zaelani.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com   

Post Bottom Ad

Pages