Perindo Partai Paling Siap, Telah Daftarkan Calignya di KPUD Karawang



KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Partai Perindo merupakan partai baru tapi partai yang paling siap Dan paling pertama yang mengajukan pendaftaran bakal calon anggota DPRD Karawang. Bukti bahwa Perindo adalah
sebagai partai pembeda sebagai partai tartib administrasi dibanding dengan partai-partai lainnya.

Menurut Ketua KPUD Karawang, Risza Affiat mengatakan,” Partai Perindo hari ini adalah partai yang luar biasa, kami sangat mengapresiasi, karena batas waktu pendaftaran masih jauh hari sebelum sampai batas waktu 17 Juli mendatang, namun partai Perindo yang paling siap sebagai partai pertama untuk mendaftarkan diri kepada KPUD Karawang,” kata Risza.

Menurut Ketua DPD Partai Perindo Karawang, Asep Saepudin mengatakan,” Partai Perido mendaftarkan bakal calon anggota DPRD Karawang, karena setiap calon anggota DPRD, secara administrasi sudah memenuhi persyaratan, sudah melengkapi persyaratan sejak jauh hari hingga tidak ada alasan untuk menundanya. 

Asep juga menambahkan, sedikitnya Parindo telah mendaftarkan calon sebanyak 50 orang bakal calon anggota DPRD yang didaftarkan di KPUD dalam Pemilu 2019 nanti.

Dari 50 orang bakal calon anggota DPRD itu berasal dari kalangan ulama, pengusaha, petani, buruh, pengacara, dan semua calon sudah bisa kami pastikan, semua kompetensi ini kader Perindo tidak satupun yang pernah tersangkut kasus hukum baik korupsi ataupun pidana lainnya,” tegas Asep."(pik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply