Persib Gagal Menang di Markas Barito Putera - Sumber Informasi Dunia

Persib Gagal Menang di Markas Barito Putera

Share This

BINTANGNEWS.com – Duel sengit di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, antara Barito Putera kontra Persib Bandung berakhir antiklimaks. Laga lanjutan Liga 1 2018 berjalan ketat sepanjang 90 menit, dan melahirkan empat gol, Minggu 22 Juli 2018 WIB.
Memulai laga di babak pertama, Barito Putera langsung mengancam gawang Persib yang dikawal Muhammad Natsir saat laga baru berjalan tujuh menit. Sayang, umpan tendangan bebas Rizky Pora tak ada yang menyambut, dan bola berhasil dikuasai Natsir.

Pun dengan sepakan Matias Cordoba di menit 12, dengan cekatan mampu diblok oleh Natsir. Satu peluang lainnya yang juga gagal dimaksimalkan adalah sundulan Paulo Sitanggang yang masih melambung.

Persib nyaris mencuri gol di menit 27, setelah Ezchiel N'Douassel melepaskan umpan ke mulut gawang dan dimanfaatkan Ghozali Siregar. Sayang, tendangan akrobat Ghozali malah melambung di atas mistar gawang Aditya Harlan.

Begitu juga peluang emas lain yang gagal dimanfaatkan Bojan Malisic. Bola sundulan defender asal Serbia ini meluncur tipis di sisi kanan gawang Barito Putera.

Dikutif Viva.co.id, Persib mampu memecah kebuntuan lebih dulu. Tepatnya di menit 43, In Kyun-Oh mampu mengoyak gawang Aditya Harlan lewat sundulannya. Bola sundulan legiun asing asal Korea Selatan memanfaatkan umpan corner kick Ghozali meluncur ke tiang jauh.

Sayang, keunggulan itu tak bertahan lama. Sesaat jelang babak pertama usai Barito Putera mampu menyamakan kedudukan lewat gol Aaron Evans. Juga lewat sundulan, Evans mampu menyelesaikan umpan sepak pojok Rizky Pora.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, pertandingan tetap berjalan dalam tempo cukup tinggi. Persib hampir saja kembali unggul lewat aksi Jonathan Bauman. Memanfaatkan assist N'Douassel, pemain depan asal Argentina ini mampu melepaskan sepakan keras dari dalam kotak penalti. Namun, bola sepakan Bauman masih melenceng.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages