Polres Karawang Bekuk 22 Pelaku Curas dalam Operasi Libas Lodaya 2018 - Sumber Informasi Dunia

Polres Karawang Bekuk 22 Pelaku Curas dalam Operasi Libas Lodaya 2018

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kembali Jajaran Polres Karawang berhasil menangkap 22 pelaku kejahatan jalanan dalam Operasi Libas Lodaya 2018. Para pelaku kejahatan jalanan itu telah
melakukan aksinya dibeberapa wilayah Hukum Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, menegaskan kepada awak media, bahwa Operasi Libas Lodaya 2018, yang digelar Polres Karawang dilakukan dalam rangka pengamanan Asian Games, yang berlangsung di Jakarta dan Palembang.

Kabupaten Karawang adalah, sebagai pintu gerbangnya Ibu Kota yang ada di wilayah hukum Polda Jabar, dan lokasi yang dilewati para atlit  peserta lomba sepeda Asian Games. Kami selaku kepolisian akan meningkatkan pengamanan dan menjaga kondusipitas yang sudah berjalan saat ini.

Dalam Operasi Libas Lodaya 2018, berlangsung selama 9 hari terhitung dari tanggal 10 hingga 19 juli.

Polsek jajaran telah menangkap para pelaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) serta 5 orang pelaku pencurian dengan pemberatan dan 1orang pelaku pemerasan diantaranya 1orang perempuan.

Dari tangan tersangka ,jajaran kami berhasil mengamankan barang bukti 10 unit kendaraan roda 2 dan 3 unit kendaraan roda empat, 8 unit HP berbagai merk,13 buah helm dan beberapa barang bukti lainnya.
Barang Bukti yang disita Polisi

Disaat yang sama, Kapolres karawang bersama Kapolsek Telukjambe Barat,  langsung mengembalikan Mobil tersebut kepada pemiliknya yaitu seorang perempuan yang kehilangan kendaraan Roda 4 beberapa waktu lalu saat kendaraannya sedang terparkir, korban juga sangat antusias atas tertangkapnya pelaku pencurian kendaraannya tersebut.

Kapolres menambahkan “dalam operasi ini, kami melibatkan seluruh jajaran polres hingga polsek jajaran untuk tidak memberikan ruang kepada pelaku kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat. Pelaku yang ditangkap kebanyakan hasil operasi dari anggota selama operasi libas lodaya 2018 digelar,” tegas Kapolres Jum’at siang tadi (20/07/18).

"Meski operasi Libas Lodaya sudah selesai dilaksanakan, namun kami tetap terjunkan anggota kami ke lapangan guna mengantisipasi agar senantiasa menjaga kondusifitas di Kabupaten Karawang,dan kami menegaskan tidak ada gerak bagi para pelaku kejahatan dikarawang, kami akan tetap tindak sesuai dengan hukum. Pungkas AKBP Slamet Waloya.(pik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages