Prabowo dan AHY Sudah Saling Melirik Hadapi Pilpres 2019 - Sumber Informasi Dunia

Prabowo dan AHY Sudah Saling Melirik Hadapi Pilpres 2019

Share This


BINTANGNEWS.com – Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto menyambut tawaran Partai Demokrat agar Agus Harimurti Yudhoyono
dipertimbangkan dalam Pemilihan Presiden 2019. Hanya saja nama AHY masih akan digodok bersama PKS dan PAN.

"Saya kira ini masih penjajakan, saya menyampaikan bahwa kita wellcome terhadap saran-saran tapi tetap kita ingin menggodok dengan teman-teman mitra saya yang selama ini selalu bersama saya yaitu PKS dan PAN," kata Prabowo di kediamannya di Kertanegara, Jakarta, Jumat 6 Juli 2017.

Ia menjelaskan, ingin mendiskusikan nama AHY dengan PKS dan PAN karena mereka dianggap sudah erat bekerja sama dengan Gerindra. Karena itu perlu ada konsensus dan koalisi yang kuat ke depan.

"Koki saja enggak mau buka resepnya di luar. Yang penting kalau nanti kalian nikmati gulainya, enak. Kenapa saya mengatakan kita pun melirik saudara AHY, masalahnya adalah bahwa bagian daripada pemilih yang usia di bawah 45 tahun besar sekali. Jadi kalau antara pemilih dan calon di atas itu hubungan emosionalnya terlalu jauh, ini tidak baik juga," kata Prabowo.

Dikutif Viva.co.id, Ia melanjutkan, tak hanya AHY, ia juga melirik Anies Baswedan, Sandiaga Uno maupun bakal calon lainnya. Sehingga bisa terwakili semangat generasi muda.

"Karena Indonesia ini milik anak-anak muda. Kami ya harus menyiapkan. Kenapa kami masih di panggung. Karena kami tak rela melihat negara ini seperti ini. Jadi kami ingin membantu menata, membuka jalan bagi anak-anak muda," kata Prabowo.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages