Puluhan Kendaraan Terjaring Operasi Gabungan Polres Karawang - Sumber Informasi Dunia

Puluhan Kendaraan Terjaring Operasi Gabungan Polres Karawang

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Puluhan wajib pajak kendaraan di Kabupaten Karawang terjaring operasi terpadu yang digelar oleh sejumlah personil gabungan di wilayah hukum Polres Karawang ,senin (23/07/18)
Kegiatan operasi terpadu yang dilaksanakan oleh personil gabungan dari Sat Lantas Polres karawang, diantaranya Sub Denpom Karawang, Dishub, Jasa Raharja dan Bapenda karawang tersebut digelar didepan GOR Panatayudha Karawang.

Sedikitnya 88 unit wajib pajak yang tertangkap tangan belum melakukan daftar ulang akhirnya melunasi pajak kendaraan serta membuat pernyataan akan melunasi pajak kendaraan di pos terpadu yang telah dipersiapkan.

Selain itu, tidak kurang dari 88 pengendara yang tertangkap tangan melakukan pelanggaran lalulintas pun tak luput dari tindakan petugas Satuan Lalulintas Polres Karawang yang dibuktikan melalui surat tilang (bukti pelanggaran).

Kanit Turjawali polres Karawang IPDA Anwarudin mengatakan,operasi terpadu mengungkapkan bahwa Operasi terpadu yang digelar oleh personil gabungan tersebut dilaksanakan selama tiga hari dengan sasaran utama KTMDU (kendaraan tidak melakukan daftar ulang).

“operasi terpadu yang digelar oleh personil gabungan ini digelar selama tiga hari sejak tanggal 23 hingga 25 juli 2018” tegas IPDA Anwar Wartawan Nasionalita. Com  “adapun sasaran utamanya adalah KTMDU dan pelanggaran lalulintas lainnya” tambahnya.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com  


Post Bottom Ad

ad728

Pages