Roro Fitria, Pesan Sabu Pakai Nama Ibu


BINTANGNEWS.com – Artis Roro Fitria yang kini tengah tersangkut kasus narkoba, sebelumnya disebut-sebut telah memesan barang haram itu melalui jasa ojek online dengan menggunakan nama ibunya yakni Hj Retno.
Kuasa hukum Roro Fitria, Dharma Putra Praja, pun menjelaskan mengenai hal itu. Dia mengatakan, alasan itu dilakukan Roro karena dirinya khawatir apabila nomor kontaknya digunakan untuk memesan ojek online, maka nomor itu akan tersebar ke khalayak ramai mengingat dirinya adalah seorang public figure.

"Jadi kalau pesan Gojek pakai nama dia (Roro), takutnya nanti disebar-sebar sama abang Gojek karena tahu bahwa itu adalah nomor artis Roro Fitria," kata Dharma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 5 Juli 2018.

Dharma memastikan bahwa kliennya sama sekali tak memiliki tujuan lain selain untuk menghindari nomor kontak pribadinya tersebar ke publik.

Apalagi, ibunya yang sedang sakit dan memang tinggal bersamanya telah mengizinkan Roro untuk menggunakan nomornya saat memesan ojek online.

"Kan dia tinggal berdua sama ibunya yang lagi sakit, dan tidak ada maksud apa-apa. Ini bukan soal pemalsuan identitas, tapi takut (nomor kontaknya) tersebar saja. Makanya identitas mamanya yang dipilih," ujarnya.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply